BAUBAU, BP- Agenda rutin PLN Peduli dan memeriahkan bulan K3 Tahun 2020 ULPLTD Baubau mengadakan aksi donor darah yang dilaksanakan Kamis (27/02) dari pukul 08.30 sampai selesai bertempat di Kantor ULPLTD Baubau.

“Ini merupakan kegiatan rutin tiap tiga bulan sesuai dengan aturan donor darah pertiga bulan sekali kita laksanakan dan kadang dirangkaikan event lain,” jelas Manajer ULPLTD Baubau Hairuddin.

Pada aksi donor darah tersebut, tidak ditargetkan berapa pencapaian kantong darah yang akan dicapai tergantung dari berapa banyak masyarakat serta pegawai yang ingin mendonor dengan target sebanyak-banyaknya. Untuk beberapa ivent sebelumnya, jika dirata-ratakan jumlah pendonor sebanyak 60 pendonor.

” Dengan adanya kegiatan donor darah dapat memberikan manfaat kesehatan untuk pegawai PLN serta masyarkat yang melakukan aksi donor darah, kalau untuk kantong darah yang telah didapatkan langsung diberikan ke PMI Kota Baubau,” jelasnya.

Hairuddin berharap dengan adanya kegiatan aksi donor darah dapat menjadi ajang silahturahmi antara pihak PLN dengan masyarakat serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait PLN.

” Harapannya agar kegiatan ini terus berjalan rutin tiap 3 bulan dan mendapat dukungan dari pegawai sendiri intansi yang kami kerja sama dan dapat mendukung pihak PLN untuk keberlangsungan acara ini, dan merupakan wujud nyata aksi sosial PLN ke masyrakat dan dapat diterimah oleh masyarakat,” pungkasnya. (#)

Peliput: Nelvida A

Pin It on Pinterest