BAUBAU, BP- Kegiatan yang diadakan oleh PNM Cabang Kota Baubau bekerja sama dengan Dealer serta Lippo Plaza Kota Baubau, membantu pengembangan pemasaran Usaha Kecil Menengah (UKM) yang dibina oleh PNM.

Mengenai hal tersebut, Siti Fatmah Takzim sebagai Officer Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha dan Pengembangan Kelompok PNM Cabang Baubau, saat ditemui beberapa waktu yang lalu mengatakan wilayah Kota Baubau merupakan wilayah pertengahan antara barat dan timur. Sehingga banyak produk dari luar yang masuk dan bersaing dengan produk UKM.

“Kita lihat Kota Baubau ini kan merupakan wilayah pertengahan antara barat dan timur Indonesia, jadi dia itu sudah kebanjiran produk, sehingga UKM di sini susah untuk bersaing apalagi kalau belum punya merk, olehnya itu PNM bantu di pemasaran sehingga diadakan pameran,” jelasnya.

Siti Fatmah Takzim, berharap agar ke depannya UKM yang dibina oleh PNM Cabang Kota Baubau dapat mengupgrade brand milik mereka agar ke depannya dapat lebih maju lagi.

“Harapan saya ke depannnya agar UKM yang dibina oleh PNM Cabang Kota Baubau dapat menaikkan kelas mereka agar dapat lebih maju lagi,” pungkasnya. (#)

Peliput: Nelvida A

Pin It on Pinterest