Peliput: Hengki TA — Editor: Ardi Toris

BAUBAU, BP – Para Vendor wedding se kota Baubau menggelar simulasi acara pernikahan di Gedung Pancasila dengan protokol kesehatan, Senin (06/07). Dengan adanya hal tersebut, Polres Baubau akan mengevaluasi izin pelaksanaan pesta pernikahan itu.

Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari Foto Hengky TA–BaubauPost

Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari saat dikonfirmasi Baubau Post mengatakan pihaknya menyambut baik inisiatif panitia melakasanakan simulasi pernikahan, namun ada beberapa hal yang akan dievaluasi.

“Maksud dan tujuan protokol kesehatan dapat diterapkan secara optimal, dalam kegiatan jamuan pernikahan seperti itu,” jelasnya.

Dengan adanya hal tersebut, pihaknya bersama gugus tugas Kota Baubau, akan memberikan asistensi dan masukan-masukan, sehingga apabila sudah disetujui, maka akan di terapkan protokol kesehatan secara maksimal.

“Kita akan membuatkan rekomendasi, apakah sudah bisa melaksanakan pelaksanaan pesta pernikahan atau tidak,” tuturnya.

Untuk diketahui, simulasi acara pernikahan tersebut diikuti Fenye Wedding Organizer, Naila Dekorasi, Amin Efu Dekorasi, Semerbak Dekorasi, Wisni Dekorasi, Khalisyah Dekorasi, Mr Ken Dekorasi, dan Yeyen Magement.

Selain itu, juga ada Sabian Sound System bersama The Great Project Band, Komunitas Foto Grafer, Komunitas Vidio Grafer, hingga seluruh Ketring di Kota Baubau.(*)

Pin It on Pinterest