BAUBAU, BP – Giat sosial kembali dilakukan Polsek Kokalukuna dengan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di wilayah kerjanya. Pemberian bantuan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Kokalukuna Ipda Bustam didampingi anggotanya selasa (14/04).

Kepada Baubau Post, Ipda Bustam mengatakan, bantuan langsung diberikan kepada korban kebakaran, Halidin yang sehari-harinya bekerja sebagai tenaga honorer Dinas Kebakaran Kota Baubau, yang beralamat di lorong metro jalan Pahlawan kelurahan Kadolo Kecamatan Kokalukuna.

“Untuk meringankan beban korban di tengah virus corona kita serahkan bantuan sembako,”kata Bustam.

Dikatakan, giat sosial yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian dan silaturahim dengan warga di wilayah kerjanya. Bukan besar atau kecilnya namun ini dilakukan untuk meringankan beban dan bisa dimanfaatkan secepatnya korban kebakaran.

“Pemberian bantuan ini bentuk dari giat sosial yang menjadi program kerja kita untuk menjalin silaturahim dengan warga di wilayah kerja kami,” katanya.

Sementara itu, korban kebakaran Halidin mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Polsek Kokalukuna. Dengan bantuan sembako ini sangat bermanfaatkan di tengah cobaan kebakaran rumahnya. (***)

Laporan: Hasrin Ilmi

Pin It on Pinterest