BAUBAU, BP- Program musrembang kelurahan liwuto sudah hampir mencapai 100 persen tinggal menunggu penyelesaian laporan penanggung jawaban.

Lurah Liwuto Sarif Male saat ditemui Baubau Post diruangannya, Selasa (17/12) mengatakan pekerjaan fisik sudah sepenuhnya terselesaikan dari jalan setapak, jalan paking block di perkuburan dan drainase.

” Untuk pekerjaan fisik sudah selesai baik jalan setapak, jalan paving block untuk perkuburan dan drainase untuk wilayah tanjung batu,” jelasnya.

Sekarang ini semua sarana publik yang dibangun melalui dana musrembang di kelurahan Liwuto sudah dapat dinikmati oleh masyarakat. Olehnya itu masyarakat sangat berterimah kasih atas program tersebut.

” Sekarang semua sarana sudah dapat digunakan. Alhamdulillah respon masyarakat sangat berterima kasih atas program tersebut,” ujarnya.

Sarif sangat bersyukur karena semua program serta kegiatan yang dilaksanakan di tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar.

” Saya sangat bersyukur dengan penutupan tahun ini kita punya kegiatan juga tidak ada kendala serta semuanya terlaksana dan kegiatan yang kami usulkan sesuai DPA tersebut baik dari fisik maupun pemberdayaan tersebut. Alhamdulillah sudah tersalurkan semuanya jadi sudah tidak masalah dan tinggal laporan yang kami kerjakan dan sekarang sudah berjalan penangung jawaban laporan tersebut,”pungkasnya.(#)

Peliput: Nelvida A

Pin It on Pinterest