Peliput: Sacril Editor: Zaman Adha

LAWORO, BP- Paslon Nomor Urut 2 Rajiun Achmad Lamani (Rahmatnya Mubar) optimis dapat memenangkan suara di Kecamatan Lawa, dengan prediksi persentase sebesar 87 persen. Hal ini diyakininya karena antusias masyarakat yang menghadiri kampanye Rahmatnya Mubar di lapangan Wamelai Kecamatan Lawa, beberapa waktu lalu.
Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Lawa, Alwunar SH dalam orasinya mengungkapkan, akan mendukung penuh Rahmatnya Mubar dalam pertarungan Pilkada di Mubar. Karena pihaknya menilai, Rahmatnya Mubar, memiliki prinsip, kekuatan, maupun kemampuan dalam pemerintahan.
“Rajiun memiliki kecerdasan, dan kemampuan untuk menjadi pemimpin. Rajiun mencintai rakyatnya dimana beliau sangat welcome dan murah senyum pada masyarakat Mubar. Maka dari itu pilih Rajiun dan Achmad Lamani pada tanggal 15 Februari. Tidak alasan lagi masyarakat Kecamatan Lawa untuk tidak memilih Rajiun, karena calon pemimpin yang tepat untuk memimpin Mubar,” jelasnya.
Hal senada diungkap salah satu anggota DPRD Fraksi Nasdem, La Insafu dalam orasi politiknya. Semangat masyarakat Mubar khususnya Kecamatan Lawa dalam menghadiri kampanye Rahmatnya Mubar, memberi semangat untuk selalu optimis menang dalam merebut nahkoda kepemimpinan di Kabupaten Mubar.
“Saya berterima kasih pada masyarakat Kecamatan Lawa yang telah hadir di kampanye Rahmatnya Mubar, hidup Rajiun….! dan salam 2 jari. Saya yakin dan percaya, masyarakat Kecamatan Lawa memilih Rajiun dan Achmad Lamani. Dengan kehadiran masyarakat Lawa yang begitu banyak, saya yakin Rajiun dan Achmad Lamani menang 87 persen di Kecamatan Lawa,” katanya.
Hal ini pula untuk menepis isu yang beredar, jika Rahmatnya Mubar akan kalah di Kecamatan Lawa. Dia mengajak masyarakat setempat untuk mencoblos Rahmatnya Mubar saat hari H pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mubar.”Berita itu terjawab sudah hari ini, Masyarakat Kecamatan Lawa lebih memilih Rajiun dan Achmad Lamani menjadi Bupati dan wakil Bupati Mubar 2017 sampai 2022. Salam restorasi di Mubar, dengan mencoblos Rajiu dan Achmad Lamani,” serunya. (#)

Pin It on Pinterest