Peliput: Sacril Editor: Zaman Adha
LAWORO, BP – Setelah menang pada perhitungan cepat, kediaman Rajiun Tumada disambangi ribuan masyarakat pendukungnya, Kamis (16/02). Mereka memberikan ucapan selamat, kepada Rajiun, karena berhasil memimpin Kabupaten Muna Barat (Mubar) untuk lima tahun kedepan.
Dalam sambutannya Rajiun Tumada mengaku senang atas partisipasi masyarakat yang telah mempercayakan kepadanya untuk menahkodai kabupaten yang baru seumur jagung ini.
“Terima kasih saya pada masyarakat Muna Barat, kebahagian ini adalah kebahagian kita semua. Sebelumnya saya minta maaf pada masyarakat maupun simpatisan Rahmatnya Mubar, kegiatan Konvoi sebagai simbol dari Kemenangan Rahmatnya Mubar akan dilaksanakan setelah pleno di 11 Kecamatan pada tanggal 23 februari,” katanya.
Sementara itu, pengurus Rajiun Centre, Denys Risman menambahkan, antusias masyarakat terhadap kemenangan Rahmatnya Mubar sangat tinggi. Hal ini dirasakan pihaknya, karena selain telah memperoleh suara yang tinggi pada pemilihan, masyarakat juga antusias untuk melakukan konvoi kemenangan.

“Ribuan masyarakat yang datang di kediaman Rajiun datang melihat dan memberi ucapan selamat pada Bapak Rajiun Tumada. Masyarakat dan simpatisan ingin melakukan konvoi, namun Bapak Rajiun Tumada melarang sampai menunggu pleno di Setiap Kecamatan, barulah kegiatan konvoi dilakukan,” ungkapnya. (#)

Pin It on Pinterest