WANGI-WANGI, BP – Turut prihatin akan dampak pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Kejaksanaan Negeri (Kejari) Wakatobi membagikan masker dan sembako kepada masyarakat khususnya warga Desa Numana Kecamatan Wangi-Wangi.

Diketahui, kegiatan ini berlangsung pada Senin (20/04), dipimpin oleh Kepala Kejari Wakatobi Ade Hermawan SH MH. Guna mengsukseskan kegiatan ini, pihak Kejari Wakatobi menggandeng Ikatan Adhyaksa Karimi Daerah (IAD) Wakatobi.

” Berbagi sembako ini dan masker ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Wabah Covid-19 ini. Pembagian diberikan kepada sejumlah masyarakat Desa Numana,” ungkap Ade Hermawan.

Lanjut, Ade Hermawan berharap agar bantuan yang telah dibagikan dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyakat ditengah wabah global, utamanya masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ditempat yang sama, Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejari Wakatobi Baso Suntrianti SH menambahkan, selain untuk meringankan beban masyarakat, kegiatan ini juga merupakan langkah mempererat silaturahim.

” Selain membagikan sembako, kegiatan tersebut merupakan kesempatan untuk bersilaturahim dan menjalin persaudaraan dengan warga/masyarakat tanpa harus mengundang atau mengumpulkan massa,” tandasnya.

Peliput: Zul Ps

Pin It on Pinterest