Peliput : Alan

LABUNGKARI, BP – Bupati Buton Tengah (Buteng) H Samahuddin bantu 15 juta rupiah dalam pembangun pagar masjid Raya Nurul Yakin Kecamatan Mawasangka.

Hal ini diketahui saat Bupati melatakan batu pertama serta disaksikan jemaah dan masyarakat dalam pembangunan pagar di Masjid Nurul Yakin Mawasangka, Senin (15/1).

Samahuddin mengatakan pagar masjid nurul yakin ini sudah lama dan lapuk, untuk itu pihaknya memberikan bantuan dalam pembangunan pagarnya yang berbentuk stainless. “Alhamdulillah pagarnya sudah diperbaiki karena pagar sebelumnya sudah mulai rusak,” tutur Samahuddin saat memberikan sambutan didepan masjid Nurul Yakin.

Selain itu, Samahuddin sangat berharap kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam pembangunan daerah baru ini, karena tanpa dukungan dari masyarakat, Buteng tidak maju dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Jadi ditahun 2018 ini, saya telah memiliki program, yakni pelebaran jalan. Jadi mari kita bekerjasama demi kemajuan daerah kedepannya, karena tanpa bantuan kalian semua, daerah ini tidak akan maju maju,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain Bupati Buteng menyumbangkan uang sebesar 15 juta, para pimpinan kepala SKPD juga sempat menyumbang seperti Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Hasan Tali memberikan sumbangan semen sebanyak 50 sak. (*)

Pin It on Pinterest