Wakil MPR RI Foto bersama Forkopimda saat sosialisasi 4 pilar kebangsaan

Pelipur: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Jazilul Fawaid mengaku kagum akan keindahan Wakatobi yang masuk 10 Top Destinasi Indonesia.

Ia menyebut, Wakatobi merupakan potongan surga bawah laut, serta hal ini patut di syukuri, karna kekayaan ini merupakan nikmat Allah yang diberikan kepada Kabupaten Wakatobi.

Wakil MPR RI Foto bersama Forkopimda saat sosialisasi 4 pilar kebangsaan
Wakil MPR RI Foto bersama Forkopimda saat sosialisasi 4 pilar kebangsaan

“Saya sudah sampaikan pak Bupati bahwa hanya di Wakatobi yang mempunyai surga di bawa laut,” katanya saat menyambangi Wakatobi pada Sabtu (12/09).

Lanjutnya, menjadi tugas bersama agar bagaimana mengelola Wakatobi yang merupakan nikmat Tuhan ini. Sehingga menjadi kekuatan tersendiri menjadi Wakatobi berdaya saing.

” Di Bandara, Bupati sambut saya dengan tarian tradisional, dan pakaian adat. Tiba di hotel kita makan heloa sira (makanan khas Wakatobi _Red) enak sekali,” tukasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

BANTU NELAYAN TERDAMPAK COVID-19 BHABINKAMTIBMAS PASARWAJO BUAT PENANGKARAN IKAN AIR ASIN

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasarwajo Briptu Aswin Ismar, mengajak sejumlah nelayan membuat penangkaran ikan air asin dengan menggunakan Keramba Jaring Apung (KJA) yang terbuat dari bahan High Density Polyethylene (HDPE) Aquatech. Jenis ikan yang dipelihara adalah jenis ikan Bubara, dengan jumlah bibit 10.000 ekor. Aktifitas tersebut sudah berjalan hampir empat bulan, dan akan panen saat sudah delapan atau 12 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest