Dian: Berisi Ucapan Terima Kasih, Harapan dan Pesan Jaga Kesehatan

Peliput: Prasetio M Editor: Zaman Adha

BAUBAU, BP – KPU Kota Baubau saat ini sedang menjalankan berbagai tugasnya dalam menghadapi perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwali) tahun depan. Melihat semangat itu, Anggota KPU RI Sahruni Hasna Ramadhan menuliskan secarik kertas untuk menyemangati KPU Kota Baubau.

“Secarik kertas dengan tulisan, terima kasih telah bekerja dengan keras, semoga semua proses berjalan sesuai waktu dan aturan yang telah ditentukan, jaga kesehatan dan emoticon senyum. Setelah melihat semangat dan kerja keras penyelenggara PPS yang walaupun hujan turun dan bekerja hingga larut malam, namun mereka tetap semangat,” ungkap Dian Ketua KPU Kota Baubau Dian Anggraini saat ditemui, Selasa (19/12).

Kedatangan Kepala Bagian Teknis KPU RI Sahruni Hasna Ramadhan merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap perhelatan Plikada serentak diseluruh Indonesia

Ibu Sahruni Hasna Ramadhan yang didampingi Ketua dan Anggota KPU Kota Baubau bahkan memonitoring langsung pelaksanaan verifikasi faktual di beberapa kelurahan,” kata Dian

Dalam kunjungan tersebut kata Dian, Sahruni Hasna Ramadhan menegaskan, salah satu bentuk keberhasilan Pemilukada yakni tidak terjadinya Pemungutan Suara Ulang (PSU). Sehinggga kinerja optimal hingga tingkat PPS sangat dibutuhkan.

Dia menambahkan, saat ini KPU Kota Baubau sementara melakukan verifikasi faktual atas dukungan bakal calon perseorangan pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Baubau. Dua bakal calon yang menyerahkan dokumen dukungan kepada KPU Kota Baubau yakni, H Ibrahim Marsela – AKBP Ilyas dan Nursalam – Nurman Dani.

“Dukungan tersebut yang saat ini diverifikasi faktual oleh Panitia Pemungutan Suara se Kota Baubau sejak 12 desember 2017 lalu,” tutupnya. (*)

Pin It on Pinterest