Peliput: Prasetio M Editor: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Disela-sela kesibukannya sebagai pemimpin daerah, Dr H AS Tamrin MH menyempatkan diri mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Kerukunan Keluarga Tomia Bersatu (KKTB) Kota Baubau, bertempat di aula MAN, Sabtu (16/12)

.

Dalam sambutnnya, AS Tamrin mengapresiasi kegiatan maulid yang digelar KKTB. Sebelumnya, dirinya diundang oleh panitia dan menyanggupi untuk hadir bersama-sama masyarakat KKTB memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya sudah sanggupi untuk hadir, makanya tadi saya dari Kendari datang untuk menghadiri maulid ini,” kata AS Tamrin.

Dikatakan, ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah dan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Baubau, dirinya senantiasa ingin selalu dekat bersama masyarakat. Terlebih lagi dengan sejumlah kerukunan masyarakat yang berada di Kota Baubau. Kehadirannya di tengah-tengah masyarakat KKTB, merupakan suatu kesyukurannya sebagai kepala daerah.

“Kemarin malam saya masih di Kendari pembukaan Rakerwil PAN, ada ketua umun pak Zulkifli Hasan dan Sekjen Edi Suparno. Semestinya hari ini baru ditutup, tetapi saya sudah meminta izin duluan untuk pamit dan kembali kesini. Belakangan ini saya pulang balik saya Kendari-Jakarta, karena ada beberapa penyerahan DIPA. Saya pikir ini acara memang pertemuan masyarakat Kota Baubau yang komunitasnya dari Tomia bersatu,” jelasnya.

Sementara itu Ketua KKTB H Adam SPd MPd mengatakan, selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dan kekompakan masyarakat Tomia yang ada di Kota Baubau. Dirinya juga berterima kasih atas kesempatan Walikota Baubau AS Tamrin hadir di tengah-tengah masyarakat KKTB.

“Masukan dan ide pemikiran positif dari unsur pelindung penasehat, senantiasa kami butuhkan demi kesempurnaan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan kedepan,” ujarnya. (*)

Pin It on Pinterest