Peliput: Nelvida A Editor: Hasrin Ilmi

BAUBAU, BP- SMAN 5 Baubau terima bantuan Covid-19 dari Provinsi Sulawesi Tenggara melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sultra. Hal ini sesuai yang dijanjikan sebelumnya, jika bantuan tersebut disalurkan pada awal tahun ajaran baru.

Saat dikonfirmasi Baubau Post, Senin (13/07) Kepala SMAN 5 Baubau Drs Isnaini mengatakan untuk saat ini dimasa pandemi covid-19, pihaknya mendapatkan bantuan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara berupa empat buat tandon air, baleho serta banner.

Kepala SMAN 5 Baubau Drs Isnaini

” Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut yang sangat berguna bagi sekolah dimasa pandemi covid-19,” jelasnya.

Semua bantuan yang diperuntukkan kepada sekolah telah digunakan baik tandonnya, stikernya serta baleho yang telah di pasang.

Dengan harapan agar dengan adanya bantuan tersebut pihak pemerintah dapat membantu sekolah dalam mencegah virus covid-19.

” Semoga harapan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dapat tersampaikan dengan tujuannya,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, bahkan pada calon peserta didik baru pihaknya mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara berupa beras dan indomie.

” Penyaluran bantuan diberikan kepada peserta didik baru dalam jalur afirmasi,” jelasnya.(#)

Pin It on Pinterest