La Ode Mudjidu: Mohon Maaf dan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kota Baubau

BAUBAU, tribunbuton.com – Dr H AS Tamrin MH-La Ode Ahmad Monianse diprediksi akan menang besar dengan perolehan suara signifikan dalam Pemilihan Walikota Baubau Juni mendatang, kedua figur calon Walikota-calon Wakil Walikota yang dikenal jujur, sederhana, merakyat ini kini didukung penuh koalisi besar masyarakat Kota Baubau bersatu bersama Partai Politik (Parpol) koalisi PAN, PDIP, Nasdem, dan Golkar.

Tak dapat terbendung keikut sertaan sekitar 20.000 massa dalam Deklarasi Akbar TAMPIL MANIS beberapa waktu lalu, menunjukan soliditas, kekompakan, bersatunya masyarakat bersama Parpol koalisi. Tak tergoyahkan, sebab massa yang hadir dalam Deklarasi Akbar tersebut adalah massa militan.

Ketua Panitia Deklarasi Akbar TAMPIL MANIS La Ode Mudjidu menyebut koalisi besar masyarakat dengan Parpol koalisi ini merupakan wujud nyata kekuatan cinta masyarakat kepada Dr H AS Tamrin MH-La Ode Ahmad Monianse, yang tak terbendung, tak akan tergoyahkan. Kata Mudjidu, ada ikatan emosional keduanya dengan masyarakat Kota Baubau, sehingga Tamrin-Monianse dipercaya lebih layak, lebih siap memimpin, melayani dengan hati seluruh masyarakat Kota Baubau.

Menurut Wakil Ketua DPD II Golkar Kota Baubau ini, dukungan masyarakat jauh sebelum dan pasca Deklarasi Akbar, hingga saat ini terus mengalir. Tak disangka lanjut Mudjidu, dari perencanaan awal estimasi massa yang ikut serta dalam Deklarasi Akbar hanya 6000 orang, namun karena banyaknya permintaan untuk bergabung, jumlah massa pun bertambah hingga mencapai sekitar 20.000 orang.

Mudjidu mewakili Panitia Deklarasi Akbar TAMPIL MANIS menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Baubau bila selama Deklarasi Akbar terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, yang tanpa koordinasi dengan pihak Panitia Deklarasi. Khususnya bagi pengguna jalan raya kala itu, karena banyaknya jumlah massa, sehingga menyebabkan macet.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi mensukseskan acara tersebut. Baik Panitia Deklarasi Akbar dari Parpol koalisi, pihak-pihak eksternal, yang tak kalah berperan penting.

“Tulus kami sampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Baubau yang setia, mendukung, antusias mengikuti rangkaian acara Deklarasi, mengawal ke KPUD Kota Baubau. Terima kasih kepada aparat Kepolisian, TNI yang setia menjaga keamanan, dan ketertiban, melengkapi kesempurnaan berlangsungnya acara,” ucapnya.

Lanjut dia, Deklarasi Akbar TAMPIL MANIS cukup menyita perhatian masyarakat Kota Baubau, berbagai pihak, yang juga tak luput dari berbagai pro kontra. Namun menurutnya, lepas dari itu semua, pihaknya mensyukuri Deklarasi Akbar berjalan Tertib,Aman, Populer, Indah dan Lancar.

“Alhamdulillah Allah Subhanahu Wa Ta’ ala senantiasa menuntun, melindungi, memberkati, sehingga acara berlangsung lancar. Insya Allah niat tulus pak Tamrin dan Pak Monianse mengabdi untuk Baubau, juga kerja-kerja kita diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” doanya. (*)

Pin It on Pinterest