Personel Polsek Pasarwajo sedang membagikan masker ke masyarakat ketika sedang berpatroli malam

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Tekan penyebaran covid-19, personel Kepolisian Sektor (Polsek) Pasarwajo membagikan masker ke masyarakat setiap kali berpatroli malam.

Kapolsek Pasarwajo AKP Hartoni mengatakan, Patroli malam rutin digelar personel Polsek Pasarwajo dalam meminimalisir tindak kriminalitas di wilayah hukumnya.

Personel Polsek Pasarwajo sedang membagikan masker ke masyarakat ketika sedang berpatroli malam
Personel Polsek Pasarwajo sedang membagikan masker ke masyarakat ketika sedang berpatroli malam

Dalam berpatroli, anggota juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Buton secara khusus.

Polsek Pasarwajo juga bekerja sama dengan Dinas Pariwisata (Dispar) Buton untuk memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan kepada setiap pengunjung destinasi wisata.

“Kami juga Bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, semua warung kami kunjungi untuk memberikan himbauan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Hartoni.

Ia berharap, dengan membagikan masker tersebut, masyarakat dapat sadar untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Untuk diketahui, pasca Apel Operasi Yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di Mapolres Buton beberapa hari yang lalu, seluruh Polsek di Buton mengadakan operasi serupa di wilayah hukumnya masing-masing. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

KOMPLOTAN PERAMPOK BERSENJATA TAJAM YANG SEMPAT MENYEKAP KORBANNYA DI BUTON UTARA DITANGKAP POLISI

Kawanan perampok bersenjata tajam berhasil diamankan Polres Buton Utara (Butur). Kawanan perampok itu sempat menyekap korbannya dalam kamar. Mereka berasal dari luar Buton Utara. Sejumlah barang bukti berupa ATM, beras, parang, obeng, dan senjata tajam jenis lainnya termasuk linggis berhasil diamankan oleh aparat kepolisian Buton Utara.@BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest