Tidak Main-Main, Kader Golkar Butur Cabut Bendera Beringin Yang Digunakan Untuk Sambut RZ-Ahali

Peliput: Kasrun — Editor: Ardi Toris

BURANGA,BP-Pengurus DPD II Golkar Butur telah mengambil tindakan tegas terkait pemasangan atribut bendera Golkar yang dipasang oleh tim Bakal Calon Bupati (Bacalon) Butur Ridwan Zakaria.

Para pengurus DPD II Golkar Butur menyisir semua jalan di Kota Ereke untuk mencabut bendera Golkar yang digunakan untuk penjemputan kedatangan salah satu pasangan Bakal Calon Bupati Butur RZ-Ahali.

Kader Golkar Buton Utara tertibkan bendera golkar yang pasang di Kota Ereke Foto Kasrun–BaubauPost

Gerakan pencabutan bendera partai Golkar Butur yang dilakukan oleh Kadernya ini adalah sesuai imstruksi Ketua Partai DPD II Golkar Butur La Ode Aca.

Menurut La Ode Aca pemasangan atribut partai Golkar tersebut telah melecehkan partai golongan karya, pasalnya pemasangan bendera tersebut tanpa diketahui oleh pengurus Golkar Butur.

“Besok pagi cabut itu bendera,bawa di sekret”, singkatnya, Sabtu (25/07).

Sekertaris DPD II Golkar Butur Drs Al Adrin mengatakan tindakan yang dilakukan oleh pengurus dan kader partai Golkar Butur ini adalah bentuk kekecewaan mereka, pasalnya mereka merasah telah dilecehkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga mereka mengambil langkah-langkah yang tegas.

Kata Al Adrin, atribut itu milik lembaga, maka yang berhak menertibkan itu adalah tugas dan tanggung jawab lembaga juga.

“Kami merasah telah dilecehkan. Atribut itu adalah milik lembaga, jadi yang menertibkan itu adalah tugas dan tanggung jawab lembaga juga”, ujarannya.(*)

Pin It on Pinterest