F01.4 Ir Samrai Tim Safrin La Iso Saat Nengisi Formulir Pendaftaran foto Jaya Baubau PostSafrin La Iso Pengambil Berkas ke Empat di PBB

Peliput : Jaya

BAUBAU, BP – Tekad Safrin La Iso ” Anak Rantau” untuk maju bertarung di Pilwali Kota Baubau semakin besar. Hal ini dibuktikan dengan mendaftar dipenjaringan Walikota dan Wakil Walikota yang dibuka DPC PBB Kota Baubau senin (10/07).

Melalui salah satu tim pemengannya, Ir Samrai resmi mengambil formulir pendaftaran di hari kedua yang dibuka oleh DPC PBB. Tiba di sekretariat DPC PBB di Kelurahan Lipu sektar pukul 11.30 wita langsung diterima oleh panitia penjaringan.

Ir Samrai kepada Baubau Post usai mengabil formulir pendaftran mengatakan, pihaknya mewakili Safrin La Iso mengabil formulir karena kebetulan beliau saat ini lagi tidak berada di tempat. Sehingga beliau (Safrin-red) memberikan mandat untuk mendaftarkan.

“Kami sebagai tim akan mendaftar hari ini, dan mudah-mudahan beliau dapat diterima dengan lapang dada semua pengurus dan kita akan berjuang semaksimal mungkin, sehingga dapat masuk dalam merekrut partai-partai yang telah didaftar,” ungkapnya.

Selain mendaftar di PBB, Safrin La Iso juga sudah mendaftar dibeberapa partai sebelumnya diantaranya Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PDIP.

“Kita akan mengikuti prosedur dan aturan yang akan di syaratkan oleh semua partai yang mebuka penjaringan. Karena ini merupakan salah satu bukti keseriusan maju bertarung di Pilwali Baubau,”katanya.

Sementara itu, ketua tim penjaringan PBB La Ode Asman SE MSi saat dikonfirmasi Baubau Post mengatakan, pihaknya telah menerima perwakilan dari Safrin La Iso untuk kengambil berkas pendaftaran.

“Ini merupakan pendaftar ke empat di PBB sejak dibukanya penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota sejak minggu (09/07),” pungkasnya.(#)