F01.6 Ali Mazi Mengikuti Rakornas TPKAD 1

Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP-Gubernur Sultra mengikuti Rakornas TPKAD secara virtual dengan pemerintah Pusat.
Gubernur Sultra didampingi Sekda Prov. Sultra, Dr Hj Nur Endang Abbas, SE MSi, Kepaka OJK Sultra dan Kepala Biro Ekonomi Setda Provinsi Sultra.

F01.6 Ali Mazi Mengikuti Rakornas TPKAD 1
Gubernur Sultra H Ali Mazi Mengikuti Rakornas TPKAD

Tanpak hadir pula, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra Asrun Lio dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sultra M Ridwan Badallah.

“OJK berperan aktif memperkuat keuangan system digital dalam mendorong akses keuangan didaerah” kata Tirta Segara, Dewan Komisioner OJK bidang edukasi dan perlindungan konsumen.

“Pentingnya pelayanan keuangan di daerah yang dapat mempercepat serapan keuangan,” tambahnya dalam laporan pelaksanaan Rakornas TPKAD dalam posisinya sebagai ketua pelaksana.

Menyatukan persepsi dalam pelaksanaan perekonomian adalah langkah yang positif pengelolaan keuangan negara yang selama ini dijalankan baik ditingkat pusat maupun daerah, dengan mendorong penyediaan akses keuangan didaerah dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.

baca juga: Presiden Secara Virtual Mengarahkan Percepatan Vaksinasi di Daerah
Pada ahir Rakornas, Pemerintah pusat memberikan TPKAD AWARD 2021 Kepada Provinsi Sumatera Utara sebagai TPKAD Provinsi yang Pengelolaan Digitalisasi akses keuangan daerah.(**)

By admin

Comments are closed.