F10.4 Nur Alam saat menggelar rapat koordinasi bersama Pemkot Baubau Copy Nur Alam saat menggelar rapat koordinasi bersama Pemkot Baubau

Peliput: Gustam Editor: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Gubernur Sultra dalam kunjungan kerjanya di Kota Baubau menggelar rapat koordinasi bersama Pemerintah Kota Baubau yang terdiri dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, dan Lurah se Kota Baubau.
Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam mengatakan, rapat koordinasi tersebut merupakan rangkaian dari agenda Pemerintah Provinsi dalam melaksanakan kunjungan kerja di setiap Kabupaten atau Kota se Provinsi Sulawesi Tenggara.
“Ini merupakan rangkaian kunjungan kerja yang di lakukan oleh Pemerintah Provinsi terhadap seluruh Kbupaten atau ota se Sulawesi Tenggara”, kata Nur Alam, Jum’at (30/12).
Dalam rapat koordinasi tersebut banyak hal yang dibahas, salah satu pembahasannya itu terkait dengan pembentukan kelembagaan baru, serta pengalihan kewenangan pegawai dari Pemerintah Kota ke Pemerintah Provinsi.
Lanjut Nur Alam, kegiatan kunjungan kerja tersebut wajib di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi minimal empat kali dalam setahun.
“Kunjungan kerja ini kami laksanakan minimal dalam setahun itu pertiga bulan”, tutupnya. (#)