Bantuan untuk masyarakat di Kelurahan Ngkaring-karing

Peliput: Nelvida A Editor: Prasetio M

BAUBAU, BP- Kelurahan Ngkaring-karing menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako kepada 373 Kepala Keluarga (KK) di wilayahnya.

Bantuan untuk masyarakat di Kelurahan Ngkaring-karing
Bantuan untuk masyarakat di Kelurahan Ngkaring-karing

Lurah Ngkaring-karing I Ketut Sumirta, saat ditemui wartawan Baubau Post, Kamis (08/10) mengatakan, penyaluran bantuan yang dilaksanakan di aula kelurahan yang berlangsung tertib. Tak hanya itu masyarakat penerima bantuan wajib menerapkan protokol kesehatan saat datang menerima bantuan.

” Total penerima bantuan sebanyak 373 KK dan penerima harus menggunakan masker dan ajag jarak,” ungkapnya.

Dikatakan, bantuan Sembako yang disalurkan terdiri dari minyak goreng, telur dan beras. Masyarakat penerima bantuan non tunai tersebut menyambut positif dan berterima kasih atas bantuan yang diterima.

Ia berharap melalui bantuan tersebut meringankan beban masyarakat di massa pandemi Covis-19 saat ini.

” Kami sangat berterimakasih atas bantuan tersebut dimasa pandemi covid-19, karena dapat membantu masyarakat di kelurahan Ngkaring-karing,” tutupnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest