F4.4 Ilustrasi 1Ilustrasi

BAUBAU, BP- Dengan adanya program hibah air yang telah masuk di Kelurahan Liwuto selama kurang lebih 3 Tahun berturut turut sangat membantu masyarakat Liwuto. Program ini merupakan kegiatan pemasangan air gratis kepada masyarakat yang belum mendapatkan air PDAM.

Mengenai hal tersebut, Lurah Liwuto Sarif Male saat ditemui Baubau Post, Selasa (17/12) mengatakan program hibah air minum Perkotaan masuk di Kelurahan Liwuto sejak pada tahun 2017 program hibah air sebanyak 120 KK, 2018 sebanyak 40 KK dan 2019 sebanyak 29 KK.

” Program Hibah air minum Perkotaan masuk ke kelurahan Liwuto pada tahun 2017 sebanyak 120 KK, kemudian tahun 2018 sebanyak 40 KK, dan 2019 sebanyak 29 KK,” jelasnya.

Dengan adanya program merupakan suatu kesyukuran, hal ini dikarenakan di lingkungan Liwuto memang sangat membutuhkan hibah air tersebut. Karena selama sebelum tersambung masyarakat liwuto harus ke lingkungan tanah untuk mengambil air disumur.

” Dengan adanya program hibah air satu kesyukuran yang luar biasa karena merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat liwuto karena selama ini sebelum tersambung air keran masyarakat liwuto harus ke lingkungan bagian tanah untuk mengambil air di sumur. Tapi alhamdulillah dengan masuknya air PDAM di lingkungan kami dapat membantu masyarakat,” pungkasnya.(#)

Peliput: Nelvida A