Peliput: Alamsyah Pradipta – Editor: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Ajang tahunan terbesar Stand Up Indonesia akan diadakan di Kota Palu dengan nama Stand Up Fest Celebes 2016. Dalam kegiatan akbar para komika ini, turut pula diramaikan dengan komika asal Kota Baubau sebanyak empat orang.
Salah satu komika, Rizaldi Nugaraha mengatakan, senang dan bangga dapat mewakili Kota Baubau untuk mengikuti ajang besar di Kota Palu. Ajang ini juga sebagai batu loncatan untuk menjadi komika nasional.
“Saya sangat senang mewakili Kota Baubau dalam ajang ini, semoga kami bisa memberikan hasil yang terbaik dimata semua juri dan mengharumkan nama Kota Baubau, tujuan saya bisa menghibur penonton yang datang,” katanya.
Rizal berharap dukungan dari masyarakat Kota Baubau, untuk dapat mengharumkan nama Kota Baubau dan menjadi salah satu kota yang diperhitungkan, dalam mencetak talenta komika Nasional.
“Saya memerlukan dukungan dan motivasi dari semua masyarakat Kota Baubau, termasuk dari Pemerintah Kota Baubau,” ujranya.
Komika asal Kota Baubau lainnya, Retno Chipit akan berjuang sebaik mungkin dalam ajang Stand Up Fest Celebes 2016 di Kota Palu. Dia juga mengaku bangga, karena baru pertama kali mewakili Kota Baubau untuk tampil di daerah lain.
“Semoga saya bisa memberi yang terbaik dan terimakasih untuk semua yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk membawa nama kota Baubau di Kota Palu. Semoga saya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” tegasnya. (#)