F01.4 Sekertaris Satgas Covid 19 Baubau La Ode Muslimin Hibali tengah Kaos kuning saat menerima bantuan paket Sembako dari AlfamidiSekertaris Satgas Covid-19 Baubau La Ode Muslimin Hibali (tengah Kaos kuning) saat menerima bantuan paket Sembako dari Alfamidi

Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP – Satgas Covid-19 Baubau menerima 60 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari Alfamidi yang diperuntukan bagi masyarakat Kota Baubau yang terdampak Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Sekertaris Satgas Covid-19, La Ode Muslimin Hibali saat dihubungi Baubau Post, Sabtu (22/05).

” Yah benar, saya secara langsung telah menerima bantuan 60 Sembako dari Alfamidi yang dibawah langsung ke kantor BPBD,” kata La Ode Muslimin Hibali.

F01.4 Sekertaris Satgas Covid 19 Baubau La Ode Muslimin Hibali tengah Kaos kuning saat menerima bantuan paket Sembako dari Alfamidi
Sekertaris Satgas Covid-19 Baubau La Ode Muslimin Hibali (tengah Kaos kuning) saat menerima bantuan paket Sembako dari Alfamidi

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengatakan jika bantuan paket Sembako tersebut akan disalutkan kepada masyarakat Kota Baubau yang terpapar Covid-19.

” Selanjutnya bantuan Sembako tersebut akan kami salurkan kepada masyarakat Baubau, khususnya masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri saat ini,” terangnya.

Tak lupa La Ode Muslimin Hibali, terus mengingatkan kepada masyarakat Baubau maupun masyarakat luar yang akan masuk ke Kota Baubau, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes) apabila melaksanakan aktifitas di tempat-tempat umum.

baca juga: Pemkot Baubau Teken Perjanjian Kredit Pembangunan Bersama Bank Sultra, Untuk Mendorong Percepatan Pembangunan

” Tetap mematuhi Prokes, mencuci tangan sesering mungkin, menjauhi kerumunan dan jangan pernah lupa untuk terus memakai masker,” tutupnya. (*)