F4.3 Bariun S.Pd . M.Pd saat menerima penghargaan Proudly Present Indonesia Best Of Award 2021 Bariun, S.Pd., M.Pd saat menerima penghargaan Proudly Present Indonesia Best Of Award 2021

Peliput: Arianto W

BAUBAU, BP- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Baubau Bariun S.Pd., M.Pd menerima penganugrahan penghargaan sebagai The Best Institution in Providing Education 2021.

Kegiatan yang bertajuk “Proudly Present Indonesia Best Of Award 2021” digelar di Swiss Bell Hotel, Mangga Besar Jakarta, pada Jumat (28/05) lalu.

“Ada 16 Kategori penghargaan yang di berikan, dan salah satunya adalah buat PGRI Kota Baubau,” ujar Bariun.

Dikatakan, penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh guru di Kota Baubau.

F4.3 Bariun S.Pd . M.Pd saat menerima penghargaan Proudly Present Indonesia Best Of Award 2021
Bariun, S.Pd., M.Pd saat menerima penghargaan Proudly Present Indonesia Best Of Award 2021

Sebab, tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari teman-teman guru, kata Bariun, sulit baginya untuk meraih penganugrahan tersebut.

“Penghargaan ini dipersembahkan buat seluruh guru Kota Baubau karena atas dukungan dan kerjasamanya penghargaan dapat kita raih,” ujarnya.

Sehubungan dengan hal itu, Bariun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau terkhusus Walikota Baubau Dr H AS Tamrin MH dan Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse SPd karena telah memberikan dukungan penuh untuk memajukan Organisasi PGRI Kota Baubau.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kota Baubau khususnya kepada Walikota Baubau Dr H AS Tamrin MH dan Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse atas segala bimbingan dan dukungan kepada PGRI Kota Baubau,” tuturnya.

Tak lupa, mantan Kepala SMPN 4 Baubau ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Baubau Abdul Karim SPd MSi, yang terus mendukung serta mengawal setiap penyelenggaraan kegiatan PGRI.

“Juga kami persembahkan penghargaan ini buat seluruh insan pendidikan terkhusus buat kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau Abdul Karim SPd MSi atas segala dukungan dan bantuan dalam mengawal kegiatan PGRI Kota Baubau,” lanjutnya.

Untuk itu, Bariun berharap agar penghargaan yang telah diraih ini bisa menjadi inspirator untuk seluruh guru dalam membangun pendidikan di Kota Baubau.

baca juga: Peduli Lingkungan, Pemuda Kawasan Benteng Keraton Gelar Aksi Bersih-Bersih

Sebagai informasi tambahan, acara ini diselenggarakan oleh lima Pilar Media sebagai bentuk penghargaan kepada organisasi, lembaga atau perusahaan dari berbagai bidang yang menurut Event Organizer layak untuk diberikan.(*).