Kejari Buton Menuju Zona IntegritasKejari Buton Menuju Zona Integritas WBK


Laporan : Hasrin Ilmi
BAUBAU,BP-Kejaksaan Negeri (Kejari) Buton siapa menuju zona Integritas WBK/WBBM. Untuk menuju capaian tersebut, Kejari Buton didukung dengan program PAKEM (Profesional, Akuntabel, Komitmen, Edikutif, Melayani) melalui tujuan KOP (Konsolidasi, Optimalisasi, Publik trans).

Kejari Buton Menuju Zona Integritas
Kejari Buton Menuju Zona Integritas WBK/WBBM

Paparan tersebut disampaikan dalam progran Jaksa Menyapa bersama RRI Baubau, Rabu (25/08). Dengan tema ‘Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah WBK/WBBM kejari Buton’ yang menghadirkan Kajari Buton,Ledrik V.M Takaendengan, SH MH, Kasi Intel, Karimudin,SH dan Kasi Pidum, Arjely Pongbanny,SH yang dipandu oleh Afriansyah Putra.

Dalam rilis yang disamapaikan Kasi Intel Kejari Buton, Karimudin, SH mengatakan, dalam progran jaksa menyapa tersebut tersebut Kajari Buton menyampaikan program untuk menuju WBK/WBBM yaitu dengan adanya Program PAKEM (Profesional, Akuntabel, Komitmen, Edikutif, Melayani) melalui tujuan KOP (Konsolidasi, Optimalisasi, Publik trans).

Lebih lanjut dikatakan, untuk mendukung program PAKEM, Kejari Buton juga meluncurkan program WAJADA dan WASARU.

baca juga: Mudahkan Izin Untuk Pelaku Usaha, Bupati Buton La Bakry Berharap UMKM Bisa Serap Tenaga Kerja

“Kita luncurkan program WAJADA dan WASARU untuk mendukung program PAKEM tersebut,”ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Pidum Arjely Pongbanny,SH dalam paparannya mengatakan, untuk bidang pidum dalam mendukung PAKEM tersebut pihanya meluncurkan program Ngopi Wajaba dan La Tingling dan Siabu.

Kegitan dialog interaktif tersebut berakhir Pukul 17.00 wita yang berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (*)

Comments are closed.