F06.2 habinkamtibmas Polsek Lapandewa lakukan koordinasi terkait pelaksanaan Vaksinasi di tingkat sekolah SMPN dan SMAN Wilayah Hukum Polsek Lapandewa. habinkamtibmas Polsek Lapandewa lakukan koordinasi terkait pelaksanaan Vaksinasi di tingkat sekolah SMPN dan SMAN Wilayah Hukum Polsek Lapandewa.

Laporan: Ardi Toris

BUTON, BP- Bhabinkamtibmas Polsek Lapandewa lakukan koordinasi terkait pelaksanaan Vaksinasi di tingkat sekolah SMPN dan SMAN Wilayah Hukum Polsek Lapandewa, Kamis (26/08), sebagaimana dirilis dalam tribrata news Buton.

F06.2 habinkamtibmas Polsek Lapandewa lakukan koordinasi terkait pelaksanaan Vaksinasi di tingkat sekolah SMPN dan SMAN Wilayah Hukum Polsek Lapandewa.
babinkamtibmas Polsek Lapandewa lakukan koordinasi terkait pelaksanaan Vaksinasi di tingkat sekolah SMPN dan SMAN Wilayah Hukum Polsek Lapandewa.

Direncanakan kedepan akan dilaksanakan vaksinasi tingkat sekolah SMP dan SMA di Kecamatan Lapandewa yang akan menjalani vaksinasi, yang mana vaksinasi untuk para tenaga pendidik (Guru dan Siswa) dilakukan di Puskesmas Lapandewa Kabupaten Buton Selatan.

Briptu Yulis mengatakan bahwa vaksinasi tahap pertama yang akan diberikan kepada tenaga pendidik Guru dan Siswa) adalah jenis vaksin Sinovac. Sesuai dengan rencana peserta akan dilakukan vaksinasi bulan depan.

Briptu Yulis menghimbau agar para guru menyampaikan ke para siswa dan siswinya dalam waktu dekat ini akan ada giat vaksinasi dan kami dari pihak Polsek Lapandewa dalam waktu dekat ini akan turun mensosialisasikan tentang vaksinasi tingkat sekolah.

baca juga: Team BTC Langsung Beroperasi Bagikan Paket Isoman, Masyarakat Buton Berterima Kasih

“Jangan takut,vaksin aman dan halal,selama pelaksanaan vaksinasi nanti tetap pedomani protokol kesehatan”ujarnya.(**)

Comments are closed.