F01.5 Sekda Butur Muhamad Hardy Muslim Sekda Butur, Muhamad Hardy Muslim

Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton Utara (Butur), Muhamad Hardy Muslim menegaskan direzim pemerintahan Ridwan Zakariah-Ahali (RIDA) ini, bagi pejabat yang berprestasi akan diberikan penghargaan oleh Pemerintah daerah Buton Utara.

Hal itu diungkapkan pada saat ditemui wartawan Baubau Post di ruang kerjanya, Rabu (25/08).

F01.5 Sekda Butur Muhamad Hardy Muslim
Sekda Butur, Muhamad Hardy Muslim

“Kalau kamu berprestasi, kami akan beri penghargaan. Kalau kamu melakukan pelanggan akan kami beri sangsi disiplin sesuai aturan yang berlaku”, Katanya.

Jendral ASN ini, mengingatkan kepada semua aparatur sipil negara dilingkup Pemerintah kabupaten Buton Utara agar bekerja secara profesional. Pasalnya di pemerintahan Ridwan Zakariah-Ahali ini tidak ada motivasi istilah balas dendam.

Di pemerintahan Ridwan Zakariah-Ahali ini, Kata Muhamad Hardy Muslim mengedepan pembinaan sehingga bisa menghasilkan mentalitas pegawainya bagus, sehingga bisa terhindar dari politik praktis.

“Tidak ada motivasi istilah balas dendam, pembinaan, yang ada pembinaan yang kita lakukan bersama bupati dan wakil bupati. Kedepannya mentalitas pegawai itu menjadi bagus, fokus pada pekerjaannya sehingga tidak terlibat pada politik praktis”, Pungkasnya.

baca juga: 24 Desa di Butur Ikut Lokalatih Penyusunan Laporan Keuangan Bumdes

Dirinya juga berharap kepada ASN Butur agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas yang diembannya. Sebab ini sudah saatnya membangun daerah Lipu Tinadeakono Sara ini.

“Sudah saatnya kita membangun daerah”, tutupnya.

Comments are closed.