WhatsApp Image 2021 12 04 at 20.37.04Sabtu, 4 Desember 2021 Tim Jaringan Kota Pusaka Indonesia dipimpin Walikota Bogor Dr. H. Bima Aria Sugiarto, bersama Wabup Butur, Ahali, Sh, Mh, walikota Sawalunto, walikota banjarmasin, Bupati karang Asem dll menghadap presiden RI, Joko Widodo di Istana Bogor

Peliput : Kasrun

BOGOR, BP-Wakil bupati (Wabup) Buton Utara (Butur) Ahali SH. MH bersama tim Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) yang dipimpin langsung Presidium JKPI, Bima Aria Sugiarto menghadap presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo di Istana Bogor, Sabtu, 4 Desember 2021.

WhatsApp Image 2021 12 04 at 20.37.04
Sabtu, 4 Desember 2021 Tim Jaringan Kota Pusaka Indonesia dipimpin Walikota Bogor Dr. H. Bima Aria Sugiarto, bersama Wabup Butur, Ahali, Sh, Mh, walikota Sawalunto, walikota banjarmasin, Bupati karang Asem dll menghadap presiden RI, Joko Widodo di Istana Bogor

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berpesan kepada pemimpin yang masuk dalam Jaringan Kota Pusaka Indonesia harus kreatif, inovatif dan menjaga nilai-nilai sejarah, budaya yang terkandung dalam peninggalan para pendahulu.

“Karena jaringan kota pusaka, sala satunya saya pendirinya pada waktu saya masih Walikota Solo, dan kalian adalah pemimpin masa depan bangsa,” Pesan Jokowi Kepada Tim JKPI.

Adapun yang turut hadir yang tergabung dalam jaringan kota pusaka sebanyak 7 orang diantaranya Wabup Butur, Ahali, SH, MH, Walikota Sawalunto, Walikota Banjarmasin, Bupati Karangasem dan yang lainnya.

baca juga:

Untuk diketahui Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) merupakan sebuah jaringan antarkota di Indonesia yang di dirikan dengan tujuan menjaga kelestarian benda cagar budaya peninggalan sejarah di Indonesia.(*)