F01.4 Bupati Butur Ridwan Zakariah ada saat meninjau kegiatan Vaksinasi masaal di lapangan indoor tenis lapangan Raja Jin Bupati Butur, Ridwan Zakariah ada saat meninjau kegiatan Vaksinasi masaal di lapangan indoor tenis lapangan Raja Jin

Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Bupati Buton Utara, Ridwan Zakariah melakukan peninjauan Vaksinasi Massal di lapangan Indoor tenis lapangan Raja Jin Kulisusu Rabu (15/12/2021).
.
Vaksinasi Massal tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Buton Utara bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN), Perbankan dan Penggadaian Cabang Ereke dan Satgas Covid-19 Butur.

F01.4 Bupati Butur Ridwan Zakariah ada saat meninjau kegiatan Vaksinasi masaal di lapangan indoor tenis lapangan Raja Jin
Bupati Butur, Ridwan Zakariah ada saat meninjau kegiatan Vaksinasi masaal di lapangan indoor tenis lapangan Raja Jin

Kata Ridwan, Upaya pemerintah untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity dalam masyarakat melalui vaksinasi covid-19 patut mendapatkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Butur.
.
Orang nomor satu di Kabupaten Buton yang paling utara ini berharap target vaksinasi di Butur bisa tercapai sehingga pandemi Covid-19 bisa terkendali.

“Harapannya target vaksinasi Covid-19 di Butur bisa tercapai, sehinga pandemi segera terkendali secara maksimal dan berdampak positif terhadap perekonomian”.Harapnya.
.
Untuk diketahui, program vaksinasi yang digelar ini berlangsung selama 3 hari berturut-turut dimulai dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 17 Desember selesai.

baca juga: Masyarakat Keluhkan Material Pemeliharaan Jalan Poros Ereke – Baubau, Kadis PU Butur ‘Cuek’

Bagi para peserta vaksin pertama dan kedua mendapatkan paket sembako, dan juga hadia doorprizee berupa Kulkas, televisi, mesin cuci, handphone, rice cooker, kipas angin, serta buku tabungan emas gratis dari penggadaian yang diundi setiap hari saat dipenghujung acara selesai.(*)

Comments are closed.