F04.1 Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse menyapa peserta lomba PBB PocilWakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse menyapa peserta lomba PBB Pocil
F04.1 Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse menyapa peserta lomba PBB Pocil
Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse menyapa peserta lomba PBB Pocil

Laporan: Ardi Toris

Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, saat menghadiri acara pembukaan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Polisi Cilik (Pocil) Kapolres Baubau Cup Tahun 2021 tingkat Sekolah Dasar Se Kota Baubau, di Lippo Plaza Buton Baubau, Senin (20/12/2021).

Kegiatan ini baru pertama kali diadakan oleh polres Kota Baubau dan nantinya menjadi kegiatan rutin. Kegiatan PBB Pocil ini akan menampilkan kerapihan dan keseragaman dalam melaklukan variasi barisan dan juga yel-yel dari peserta lomba.

Dalam kegiatan ini Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse memberikan suppor kepada para siswa SD dan terlihat menyemengati mereka saat menghadiri pembukan kegiatan lomba yang dimaksud. Selain itu, kegitan ini juga membawa daya tarik bagi masyarakat yang saat itu sedang berbelanja di mall menyempatkan diri untuk menonton aksi PBB.

baca juga: Malam Pergantian Tahun, ZENITHPremiere Gelar Diner Event

Dalam kegiatan ini,. hadir pula Kapolres Kota Baubau AKBP Rio Tangkari, Wakil Ketua DPRD Baubau Nasiru dan juga masing-masing guru pembina PBB dari masing-masing sekolah dasar yang mengikuti lomba. (**)

Comments are closed.