F01.5 Zenith Hotel Premiere Baubau Zenith Hotel Premiere Baubau

l

Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP- Dukung Kebijakan Pemerintah, ZENITHPremiere Hotel di Kota Baubau bakal menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, menjelang pergantian tahun 2021-2022.

Hal itu diungkapkan oleh General Manager ZENITHPremiere Hotel Baubau, Adhi Gusti Dharma saat ditemui diruangannya.

F01.5 Zenith Hotel Premiere Baubau
Zenith Hotel Premiere Baubau

” Untuk vaksinasi masal kami sudah bersurat ke Polres Baubau, kalau kami siap memfasilitasi tempat vaksinasi tahap I dan II untuk masyarakat Baubau yang pada intinya kami siap mendukung program pemerintah dalam menciptakan herd imunity di Sulawesi Tenggara. Karena belum ada hotel di Sulawesi Tenggara yang mau menjadi tuan rumah vaksinasi masal jadi kami dari pihak management dan owner sepakat untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut dalam program CSR,” ujarnya.

Dikatakan, untuk pelaksanaanya akan di selenggarakan pada bulan Desember 2021, namun untuk tangga pasti kegiatan pihaknya masih menunggu kesiapan pihak Polres Baubau. Pasalnya saat ini pihak Polres Baubau juga tengah gencar melakukan vaksinasi masal diseluruh wilayah hukumnya.

” Jadi untuk targetnya sendiri ditujukan kepada seluruh masyarakat Kota Baubau dan untuk para pekerja di ZENITHPremiere Hotel Baubau allhamdulilah sudah srmua melakukan vaksinasi. Itu di tandai dengan kami memasangkan pin sudah tervaksinasi kepada para karyawan ZENITHPremiere, sehingg pengunjung hotel yang masuk kearea ini sudah merasa aman dan nyaman,” terangnya.

baca juga: Sekda Baubau Himbau DWP Untuk Terus Dukung Peningkatan Perekonomian Keluarga

Lanjut kata Adhi Gusti Dharma, untuk target vaksinasi pihaknya sementara menunggu koordinasi bersama Polres Baubau. ” Intinya kami mendukung kegiatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah saat ini,” tutupnya. (*)

Comments are closed.