F02.2 Bupati Buton La Bakry ketika menghadiri pesta adat di KapontoriBupati Buton La Bakry ketika menghadiri pesta adat di Kapontori

Laporan: Ardi Toris

BUTON, BP-Semua warga Buton diharapkan mengikuti program vaksinasi untuk menciptakan Herd Immunity dan tidak terpengaruh hoax yang beredar sehingga program pemerintah ini bisa berjalan sesuai tujuan yang di harapkan.
Demikian dikatakan Bupati Buton, Drs. La Bakary, MSi di hadapan tokoh adat dan masyarakat Desa Suandala, Kecamatan Kapontori, pada Syukuran Pesta Adat Akhir Tahun di Desa Suandala Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Selasa Sore 21 Desember 2021.

F02.2 Bupati Buton La Bakry ketika menghadiri pesta adat di Kapontori
Bupati Buton La Bakry ketika menghadiri pesta adat di Kapontori


Menyinggung pelaksanaan vaksinasi di Bumi Penghasil Aspal terbesar di dunia, Ketua Golkar Buton ini menegaskan untuk selalu waspada dan tidak boleh lengah. Apalagi sekarang ini sudah berkembang varian baru.
“Tidak boleh memandang remeh karena ini wabah dan sampai saat ini di luar negeri sudah siaga akan varian baru,” kata bupati
Selanjutnya, Ketua Bapera Sultra menyampaikan selamat kepada masyarakat dan Tokoh Adat Desa Suandala yang melaksanakan pesta adat. Semoga kita terus bersyukur atas nikmat Allah Subhanahu Wata’ala mudah mudahan nikmat ini akan terus bertambah.
“Semoga tahun 2022 dan tahun tahun selanjutnya aktivitas warga Kecamatan Lasalimu akan bertambah. Aspal Buton Semoga bisa segera terealisasi dan tidak ada halangan,” ujar Bupati
Lebih lanjut Orang nomor satu di Buton mengatakan hari ini hadir pada pesta adat di penghujung masa jabatan sebagai Bupati karena tahun depan, tepatnya 24 Agustus 2022 akan berakhir. Oleh karena itu jika ada pesta adat tahun mendatang semoga tetap bisa hadir mewakili pribadi dan keluarga.

baca juga: Bupati Buton Apresiasi Dispora Buton Selenggarakan Workshop Belanegara untuk Karantuna
Di akhir sambutannya Bupati Buton menyampaikan Permohonan maaf atas selama 10 tahun masa jabatannya sebagai Bupati Buton dan Wakil Bupati Buton. Jika ada kesalahan interaksi sebagai manusia yang tidak sempurna ataupun janji politik yang belum mohon dimaafkan. Sebab semua ini akan di pertanggungjawabkan di hadapan Tuhan(**)

Comments are closed.