Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo. S.I.KKapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo., S.I.K

Peliput: Prasetio M

BAUBAH, BP – Saat ini AKBP Erwin Pratomo, S.I.K menjabat sebagai Kapolres Baubau menggantikan AKBP Rio Tangkari., S.I.K yang dipromosikan menjabat Kabag Binkar Ro SDM Polda Sultra. Adapun program kerja 100 hari AKBP Erwin Pratomo sebagai Kapolres Baubau yakni, optimalisasi sokidaritas internal dan Pemerliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) wilayah Polres Baubau.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo. S.I.K
Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo., S.I.K

Hal itu diungkap Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo., S.IK saat ditemui awak media, Sabtu (08/01).

“Diawal-awal ini saya akan melakukan optimalisasi solidariras internal dalam hal ini saya sifatnya meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh AKBP Rio Tangkari dan saya akan mencoba melengkapi hal-hal yang masih dianggap kurang karena kewajiban kita sebagai adik adalah melengkapi dan yang kedua setelah optimalisasi solidaritas internal saya akan mengarah kepada Harkamtibmas. Jadi solidaritas intetnal dan Harkamtibmas itu yang menjadi pointer saya untuk triwulan pertama saya menjabat sebagai Kapolres Baubau ,” ujarnya.

Menurutnya, Pulau Buton merupakan suatu daerah yang penuh berkah serta memiliki suasana bersahabat dan hal itu dinilainya cocok dengan dirinya yang juga sangat bersahabat.

” Karena jiwa saya jiwa yang bersahabat dan orang yang bersahabat tentu akan bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan. Pada kesempatan ini kami memohon dia dan dukungan agar kami mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan tentunya dapat menjadi berkat untuk sesama,” ungkapnya.

baca juga: Kapolres Baubau Berganti, AKBP Rio Tangkari Jabat Kabag Binkar Ro SDM Polda Sultra, Selamat Datang Kapolres AKBP Erwin Pratomo

Tak lupa ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama berperan menjaga dan mengamankan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Baubau. (*)

Comments are closed.