F04.1 H. Abdurrahman Saleh SH. M. SiH. Abdurrahman Saleh, SH., M. Si

Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Abdurrahman Saleh, SH., M. Si, mengakui jika sosok Dr H AS Tamrin MH (Alm) merupakan sosok seorang bapak yang rendah hati.

F04.1 H. Abdurrahman Saleh SH. M. Si
H. Abdurrahman Saleh, SH., M. Si

Hal itu diungkapkan H. Abdurrahman Saleh, SH., M. Si, yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Sultra kepada media, usai dirinya melayat jenazah Dr HAS Tamrin dirumah duka, Jumat (14/01).

” Beliau itu bukan hanya sekertaris DPW PAN Sultra saja, namun sejak awal dia dedikasikan dirinya setelah pensiun kepada Partai Amanat Nasional (PAN). Orangnya ini sangat rendah hati dan menjadi orang tua kita semua,” ujarnya.

Dikatakan, selama hidupnya Dr AS Tamrin banyak memberikan kontribusi baik tenaga maupun pemikiran kepada partai. Dirinya juga sangat mengenal karakter AS Tamrin (Alm) dalam kepartaian.

” Beliau itu satu kata satu perbuatan,” ungkapnya.Beliau itu kalau tidak suka saya tau persis dia tidak akan ngomong kepada siapa-siapa, tetapi akan ditunjukan dengan bahasa tubuhnya,” ungkapnya.

Lanjut ia katakan, kepergian Dr HAS Tamrin MH (Alm) menjadi duka seluruh masyarakat bukan hanya Kota Baubau, namun Sultra dan Indonesia juga ikut kehilangan sosok pemimpin yang rendah hati.

baca juga: Kadispora Provinsi Sultra Pastikan Tribun Dayun, Kolam Renang Mini, dan GOR Mini Akan Dikerjakan Tahuhn 2022 di Baubau

” Ketua Umum PAN baru telpon saya semalam menyampaikan turut berduka cita, namun karena waktu saja beliau tidak sempat hadir. Bukan hanya berduka kami merasa kehilangan dan menyangka, namun itulah kullu nafsin dzaiqotul maut,” tutupnya. (*)

Comments are closed.