01 Fildan

Laporan: Ardi Toris

WAKATOBI, BP- Pangeran Dangdut Asal Kota Baubau Fildan Rahayu atau yang biasa disapa Papa Fildan dijadwalkan akan Tampil di Tomia Timur, Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara.

Dalam Video pendek berdurasi 15 detik Papa Fildan menyampaikan sediri jadwalnya itu dalam rangka menghadiri pernikahan anak Bapak Haji Dahlan dengan Bapak La Kamarudin.

01 Fildan
Pangeran Dangdut Fildan Rahayu

“Assalamu Alaikum Wr.Wb. Saya Fildan, jangan lupa saya akan tampil di Tomia Timur pada tanggal 8 Mei 2022 di acara nikahan anak Bapak Haji Dahlan dengan anak Bapak La Kamarudin yaitu Mulayana Sari dan Radit Pratama,” demikian ucapan Fildan Rahayu dalam video video berdurasi 15 detik yang diunggah oleh akun facebook Tomi T.T.

Akun Tomi T.T sebenarnya sudah lama mengunggah video uacapan Fildan Rahayu tersebut yaitu pada tanggal 9 April 2022.

Melalui akun itu pula, Tomi TT mengabarkan kedatangan Fildan Rahayu di Tomia Timur dan sekaligus mengajak masyarakat Wakatobi menyaksikan penampilan Fildan dalam acara pernikahan tersebut.

“Assalamu ‘alaikum warohmatullahi wbrqth! insya Allah pada tanggal 8 Mei 2022 Fildan akan berdendang di Tomia Timur, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Ke Tomia Wakatobi yuk! Biar kita saksikan bersama,” demikian status akun Tomi T.T di dinding facebook miliknya.

baca juga: Fildan Rahayu Menangkan Sayembara Lagu ‘CAHAYA’ Milik MR_NURBAYAN, Sudah Release Sejak 11 Maret 2022

Salah satu warga Tomia Nurwiati yang sedang berlibur lebaran tahun 1443H/2022M menanggapi status yang ditulis Tomi T.T. Dia berkomentar, “Terpaksa tdk balik Makassar ini…..kita nonton lafildan dulu kapan lagi ada ditomia,” tulisnya.

Netizen yang berada di Tomia, Kabupaten Wakatobi menyambut antusias kedatangan Fildan Rahayu, dari komentar mereka semua menunggu kedatangan pangeran dangdut asal Kota Baubau tersbut. (***)