rara dan selfi kembali bertarung di gra 055708Selfi dan Rara LIDA

Peliput : Kasrun

BURANGA, BP – Penyanyi dangdut Selfi dan Rara LIDA dipastikan akan menggoyang masyarakat Buton Utara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Buton Utara yang ke-15 yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2022.

rara dan selfi kembali bertarung di gra 055708
Selfi dan Rara LIDA

Berdasarkan informasi yang dihimpun Baubau Post Rara LIDA akan tampil pada acara penutupan HUT kabupaten Buton Utara, sedangkan Selvi LIDA pada acara pembukaan yang akan tampil Rabu malam (29/06/2022), usai rangkaian pembukaan acara HUT Kabupaten Buton Utara yang diawali dengan parade festival budaya yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Butur.

Pedangdut Selvi LIDA saat ini sudah berada di Buton Utara dan sudah siap menggoyang masyarakat Buton Utara.

“Selvi tadi jam 2 sudah tiba di Butur. Dan diterima langsung oleh Bupati Ridwan Zakaria di Rujab”, kata Kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan (Kabag Humas), Asrif Atmin saat diwawancarai awak media di Pelataran Islamic center, Rabu, (29/06/2022).

Asrif juga mengungkapkan, setelah itu Selvi LIDA bergeser ke lapangan untuk mengecek sound sistem. Asrif mengatakan Selvi akan tampil setelah acara pembukaan pameran pembangunan dan pesona.

“Selvi akan tampil setelah acara pembukaan pameran pembangunan dan pesona”, bebernya.

baca juga: Dana PEN Butur Baru Cair 25 Persen

Pantauan awak media ini, masyarakat sangat antusias untuk melihat penampilan artis ibu kota tersebut. Dari sore hari mereka mulai berdatangan di Islamic Center. “Kami datang disini untuk menonton penampilan Selvi”, kata Irma.(*)