F01.4 scaledManager Hotel Zenith Baubau

Pewarta: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Dibawah kepemimpina manager baru Andi Nurdianto, Zenith Premiere Hotel Baubau meluncurkan berbagai program dengan tujuan untuk memanjakan konsumennya dalam memilih hotel untuk menginap ataupun menggelar hajatan.

F01.4
Manager Hotel Zenith Baubau Andi Nurdianto

Andi Nurdianto mengatakan salah satu program yang akan diluncurkan hotel zenith yaitu weeding diatas pool dan juga sesuai dengan komitmen awal managemennya ketika membuka hotel di Baubau maka akan merekrut Sumber Daya Manusia (SDM) lokal Baubau untuk bisa bersaing di dunia pariwisata.

Untuk program wedding (acara pernihakan) diatas kolam renang (pool), pihaknya saat ini sedang bekerjasama dengan wedding organizer dan sudah melakukan penandatanganan kerjasama sejak 1 Juli 2022.

“Kami sedang bekerjasama dengan salah satu wedding organizer (WO) asal Baubau bernama Sans Organizer. Konsep ini baru pertama diterapkan di Kota Baubau. Biasanya kan panggung wedingnya berada di sekitar kolam renang, kalau konsep ini panggung berada diatas kolam renang,” tutur Andi Nurdianto, Sabtu (06/08/2022).

baca juga: KPU Baubau Sosialisasikan PKPU No 4 Tahun 2022 ke Parpol dan Stake Holder Lainnya

Andi Nurdianto mengatakan program wedding yang digelar di Hotel Zenith Baubau berpakapasitas kurang lebih seribu orang. Untuk biayaya sendiri, lanjut Andi Nurdianto, tergantung kesepakatan antara penyelenggara dan pihak hotel zenith.

Untuk mengorder dan menupdate program wedding diatas pool bisa langsung menghubungi kontak person Zenith Primiere Baubau di +628111308181 atau menghubungi sales Zenith Primiere Hotel Baubau Ibu Marwah. (***)