F04.2

Peliput : Kasrun

BURANGA, BP – Wakil Bupati Buton Utara, Ahali melepas secara resmi peserta Kafilah Kabupaten Buton Utara yang akan mengikuti Musabaka Tilawatil Qur’an (MTQ) di kota Kendari, Senin (08/08/2022).

Dalam pelepasan tersebut, sebanyak 350 peserta menjadi kafilah kabupaten Buton Utara, diajang MTQ ke-XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, pembukaan akan dimulai tanggal 10 Agustus dan penutupan pada tanggal 15 Agustus 2022.

F04.2

Wakil Bupati Buton Utara Ahali berpesan, kepada Keamanan, Sopir, Pendamping, Official peserta lomba agar memahami tugas yang telah dipercayakan kepada mereka.

Ia juga mengingatkan, kepada para peserta Kafilah, sebelum berangkat bertanding biasakan berdoa terlebih dahulu dan menjaga keamanan.

“Tepat waktu, setiap bergeser biasakan berdoa, jaga Keamanan, kesehatan dan kekompakan”,tutur Ahali.

Lebih lanjut Ahali meminta, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) agar memperhatikan kebutuhan para peserta kafilah yang ikut berkompetisi di MTQ ke-XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara itu.

baca juga: Sambut Kepulangan Jamaah Haji Butur, Wakil Bupati Ahali Sampaikan Ucapan Syukur

Kepada para pesrta Kafilah, Orang nomor dua di kabupaten Buton Utara itu, mengucapkan selamat berjuang dan tampilkan yang terbaik untuk kabupaten Buton Utara.

“Kabag Kesra kebutuhan para Kafila agar diperhatikan. Selamat berjuang tampilkan yang terbaik untuk Kabupaten Buton Utara”, tutupnya.(*)