WhatsApp Image 2022 09 08 at 11.32.16

Pewarta : Alyakin

BAUBAU, BP- Dalam rangka menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Baubau melaksanakan bakti sosial di Jln Diponegoro, Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio kota Baubau.

WhatsApp Image 2022 09 08 at 11.32.16

Tepat di depan Kantor Satuan Lalu lintas Polres Baubau, Kamis ( 8/09/2022), Abang becak diberikan sembako oleh Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo SIK didampingi Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Jajad Sudrajat, SE. Abang tukang becak yang menerima merasa senang dan bersyukur.

Polresta Baubau menyiapkan 100 paket sembako untuk diberikan pada tukang becak di kota Baubau yang telah dikumpulkan di depan kantor Satuan Lalu lintas Polres Baubau.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan yang berjibaku di lapangan dalam keseharian,” kata Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Baubau Iptu Jajad Sudrajat, SE berpesan kepada para Abang Becak untuk selalu menjaga keselamatan di jalan.

“Kami juga mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain yang mana keluarga selalu menunggu dirumah,” katanya.

baca juga: Penumpang Kapal Expresa Bahari Harap Peran Pemrov dan DPRD Sultra Turunkan Harga Tiket Sesuai Pergub No 13 tahun 2015

Informasi tambahanan, Hari Lalu Lintas Bhayangkara selalu diperingati setiap tahunnya, yakni pada 22 September. Dimana pada tahun ini, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 mengusung tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’. tutup.(*)