download

-Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Hotel Zenith Premiere Baubau yang Ke-2, kali ini managemen akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sosial, salah satunya yaitu kegiatan Donor Darah.

Manager Zenith Primiere Hotel Andi Nurdianto mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Buton dalam kegiatan donor darah tersebut.

download
Andi Nurdianto

“Zenith Premiere Baubau targetkan 150 pendonor dengan melibatkan berberapa instansi diantaranya Polres Baubau, Kodim 1413/Buton, Pos TNI-AL Baubau, perbankan dan intansi-instansi lain untuk berpartisipasi pada kegiatan ini,” tuturnya, ketika dihubungi Baubau Post, Sabtu (29/10/2022).

Andi Murdianto mengungkapkan kegiatan donor darah ini akan diselenggarakan pada Hari Kamis, 3 November 2022 pukul 08.00 WITA– Selesai, bertempat di ruangan Suki, Hotel Zenith Premiere Baubau.

Andi Nurdianto menjelaskan sesuai dengan tagline Hotel Zenith Premiere Baubau yaitu “Bersama Kita Bisa”, kegiatan ini mengusung tema “Bersama Kita Mendonor” yang bertujuan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama bergabung mendonorkan darah, karena dengan setetes darah yang kita berikan adalah kehidupan bagi yang membutuhkan.

baca juga: Ratusan TTK dan Mahasiswa Ikut Seminar Kefarmasian di Baubau

Tidak hanya kegiatan itu, managemen hotel juga menggelar gala dinner yang diakan dilaksanakan Selasa (01/11/2022) bertempat di ruangan Suki. (*)