F01.4

Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP-Masyarakat keturunan Tionghoa akan merayakan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 . Di tahun Kelinci Air ini tentu semua orang memiliki harapan dan doa yang baik agar tahun ini menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

F01.4

Adapun beragam tradisi khas Imlek akan kita temui, seperti pernak-pernik hiasan bernuansa merah, berbagi angpao, pertunjukan barongsai hingga makan bersama keluarga menjadi momen yang tak boleh terlewatkan.

Bagi anda yang tidak merayakan Tahun Baru Imlek pun tetap bisa merasakan momen suka cita dan kemeriahan yang banyak ditawarkan oleh pusat perbelanjaan hingga hoteL, salah satunya adalah Hotel Zenith Premiere Baubau.

Manager Hotel Zenith Baubau Andi Nurdianto mengatakan Hotel Zenith Premiere Baubau turut menyambut perayaan tahun baru imlek dengan berbagai promo dan penawaran spesial. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari tempat berkumpul keluarga untuk makan bersama di hari yang spesial.

Katanya, dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2023 tersedia berbagai penawaran spesial untuk anda yang ingin merayakan bersama keluarga di Kota Baubau

Zenith Premiere Hotel Baubau adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin merayakan momen suka cita tahun baru imlek bersama keluarga atau orang terdekat, karena kami telah menyiapkan berbagai promo spesial yang dapat anda nikmati.

Promo bertajuk ‘Lunar New Year’ menyediakan paket menginap dan makan malam bersama di Kraton Resto Lt.2 Hotel Zenith Premiere Baubau yang berlaku khusus tanggal 21—23 Januari 2023.

baca juga: Desember 2022, Kota Baubau Mengalami Inflasi YOY Sebesar 8,35 Persen dengan IHK sebesar 114,76

Ayo segera reservasi dan dapatkan banyak keuntungan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2023. Untuk reservasi promo hubungi ke nomor WhatsApp 0811 1308 181 atau +62 402 2818181, Jl. Pahlawan No.2 Kota Baubau. “Selamat Tahun Baru Imlek!” ucapnya. (*)