F01.5 8

Laporan: Gamal Bapal

ANGELINA Sondakh diketahui sempat terjun ke dunia politik, ia merupakan mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat. Akan tetapi, Angelina Sondakh pun harus terjerat dalam kasus korupsi sehingga ia harus jalani hukuman penjara selama 10 tahun sejak tahun 2012 lalu.

F01.5 8

Setelah menyelesaikan masa hukumannya, pada tahun 2022 akhirnya Angelina Sondakh bisa menghirup udara segar setelah bebas dari penjara. Ia pun kembali membangun karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

Angelina Sondakh pun juga jadi model dalam acara Indonesia Fashion Week 2023. Namun untuk dunia politik yang sempat ia geluti, Angelina Sondakh mengaku bahwa banyak yang menawarkannya untuk kembali, nun sepertinya ia belum berminat.

“Kalau dipinang banyak, kalau diminta lagi pasti banyak. Cuman aku kayanya lebih enak dipinang sama Khanza Maryam, lenggak-lenggok dulu aja gitu,” ungkap Angelina Sondakh saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Angelina Sondakh merasa bahwa dirinya belum ada tawaran yang cocok dari berbagai partai politik. Justru malah kebanyak brand yang menawarinya untuk jadi model produknya.

baca juga: Harga Outfit Nagita Slavina di Ultah Indosiar Bikin Netizen Heran: Tumben

“Karena belum ada yang cocok ya, kalau ini kan baju kita cocok-cocokan. Kalau tawaran sama kayak baju aja aku banyak ada beberapa brand ajak, karena cocoknya sama Khanza Maryam, akhirnya aku jatuh cinta sama bajunya,” ujarnya.

Bukannya tak mau, Angelina Sondakh berujar bahwa kini ia sedang menikmati dunianya. “Di politik Alhamdulillah juga banyak yang nawarin, cuman ya aku lagi pengen fokus jadi muse aja gitu,” tutupnya.(*)