F01.3 Polres Buteng saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyrakat kurang mampu di Buteng Polres Buteng saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyrakat kurang mampu di Buteng

LABUNGKARI, BP – Harga sembako saat bulan Ramadhan kini mulai naik. Bahkan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 hijiriah, dipastikan harga makin melambung. Untuk membantu warga kurang mampu, Polres Buton Tengah (Buteng) memberi bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

F01.3 Polres Buteng saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyrakat kurang mampu di Buteng
Polres Buteng saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyrakat kurang mampu di Buteng

Sebanyak 80 paket sembako yang disalurkan, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok diwilayah Kelurahan Watulea, Desa Walando dan Desa Waliko, Jum’at (7/4/2023).

Pada kesempatan itu, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Buteng Ny Lia Yanna dan pejabat utama Polres Buton Tengah serta Pengurus Bhayangkara Cabang Buteng turun langsung menyalurkan Bantuan Sosial tersebut dari rumah kerumah.

Kapolres Buteng, AKBP Yanna Nurhandiana mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kegiatan rangkaian kedua penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terkena imbas dari kenaikan harga bahan pokok pada awal Bulan Suci Ramadhan lalu.

BACA JUGA: Dinas Perindag Buteng Gelar Pasar Murah yang ke 5 kali, Sayangnya Minyak Goreng Merek ‘Kita” di Jual Rp 20 Ribu per Liter

“Sebanyak 80 paket sembako langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan saya harap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyakarat,” jelasnya.

Sebelumnya, Polres Buteng juga menyalurkan 50 Paket Bantuan sosial pada hari Jumat (31/4/2023), yang menyasar para kaum dhuafa, dari total empat tahapan dan dilaksanakan secara serentak diseluruh Kecamatan diwilayah Kabupaten Buteng.(*)