Sudirman A Hamid saat membawa orasi ilmiahnya pada kampanye dialogis pasangan Haliana-Ilmiati

  • Sudirman: Ini adalah Rahmad Untuk Wakatobi

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Wakatobi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sebut perpaduan antara PDI-Perjuangan dan Partai Nasdem adalah rahmat.

 Sudirman A Hamid saat membawa orasi ilmiahnya pada kampanye dialogis pasangan Haliana-Ilmiati
Sudirman A Hamid saat membawa orasi ilmiahnya pada kampanye dialogis pasangan Haliana-Ilmiati

Hal ini diungkap Sekertaris DPC Wakatobi PDI-Perjuangan Sudirman A Hamid saat melakukan kampanye dialogis Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud pada Rabu (04/11) di Desa Waginopo Kecamatan Wangi-wangi.

” Perpaduan antara PDIP dan Nasdem adalah rahmat bagi kabupaten Wakatobi, ini Partai Hebat. Saya menyampaikan dari 7 Kabupaten/kota yang mengikuti pilkada tidak ada satupun yang berkoalisi hanya di Wakatobi yang berkoaliasi,” Ungkapnya.

Kata dia, Gubernur Sultra hari ini adalah kader Nasdem terbaik yakni Ali Mazi serta Wakil Gubernur Sultra pada hari ini adalah dari Kader PDI-Perjuangan yakni Lukman Abu Nawas.

“Kalau sudah gubernur dan Wakil gubernur yang memperkuat untuk memenangkan pasangan Haliana-Ilmiati apa yang tidak bisa terjadi,” Kata dia.

BACA JUGA: Kunjungi Wakatobi, Rahmat Gobel dan Rombongan Pengurus DPP Nasdem Disambut Salam Dua Jari

Sudirman juga mengajak masyarakat yang berada di Desa Waginopo untuk bersama-sama mencetus sejarah perubahan bersama dengan desa lainnya, untuk mewujudkan perubahan menuju kesejahteraan di Wakatobi.

” Ketika sudah solid bergerak, dalam satu rangkap barisan kemenangan. Kemenangan ini kita pertahankan, kawal dan pelihara, karena mewujudkan semua perubahan itu hanya ada di pasangan Haliana-Ilmiati Daud,” Ucapnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest