Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-H-10 Pasangan calon Bupati Butur Abu Hasan-Suhuzu selaku petahana pada pilkada Butur menyakini akan meraih kemenangan di pilkada 9 Desember mendatang.

Mereka juga, sudah siap untuk melanjutkan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat lima tahun kedepan.

Hal itu disampaikan oleh juru bicara AHS, Julman Hijra SH pada saat di konfirmasi Baubau Post melalui via WhatsAppnya, Senin (30/11).

” H-10 Paslon AHS sudah sangat siap melanjutkan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat hingga 5 tahun mendatang”.katanya.

Kata Julman, dari enam kecamatan yang ada di kabupaten Buton Utara, AHS menang besar di tiga kecamatan, dengan presentase mendekati 50 persen. Sedangkan di dua kecamatan AHS menang di bawah 40 persen sehingga total lima kecamatan AHS masih meraih kemenangan.

baca juga: Status Akun Facebook Princes Airin Van Pandemi Sebut Camat Kambowa Minta Uang Untuk Konsolidasi AHS, Darwun: Itu Tidak Benar

“Terkait kemenangan kami ingin sampaikan bahwa 3 kecamatan kita menang besar, prosentase mendekati 50% dan 2 kecamtan menang di bawah 40%, sehingga total 5 kecamatan kita masih menang”.pungkasnya.

Hanya saja Julman belum membeberkan nama-nama kecamatan yang menjadi lumbung suara AHS tersebut.

Kata Dia, Untuk kecamatan mana-mana saja nanti tanggal 5 desember kami akan menggelar konfrensi pers.(*)

NONTON JUGA VIDEO BERIKUT:

TARI DAUN NIPAH DARI BAUBAU AKAN MASUK DAFTAR TARI NASIONAL

Sanggar Seni Lakologou yang bertempat di Kelurahan Lakologou membuat sebuah tarian khas Baubau yang nantinya akan dimasukkan menjadi salah satu tarian nasional oleh Balai Pelestarian Nilai dan Budaya Provinsi Sulawesi Selatan. Tarian itu bernama Tari Daun Nipah.

Pemilik Sanggar Seni Lakologou Erna SKM saat dikonfirmasi Baubau Post, Kamis (25/06), mengatakan Balai Pelestarian Nilai dan Budaya (BPNB) Provinsi Sulawesi Selatan memfasilitasi untuk membuat sebuah tarian khas Buton. Dengan demikian Erna memutuskan untuk membuat tarian di wilayahnya tepatnya di Lakologou. Tari Daun Nipah dari Baubau akan masuk daftar tari nasional. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest