Laporan: Prasetyo M

SULTRA, BP- Acara Pengukuhan Gubernur Sultra sebagai Bapak Angkat Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) KOORCAB REM 143 dan Keluarga Besar Tentara (KBT) TNI AD dilaksanakan di Aula Jenderal Sudirman, Korem 143/HO, Kamis (17 Februari 2022).


Selain DANREM 143 Halu Oleo Bapak Brigjen TNI Yufti Senjaya dan ketua Persit Kartika Candra Kirana REM 143 HO, ibu Arin Dwi Aryani serta pejabat tinggi lingkup Korem 143 HO juga dihadiri oleh para pejabat pimpinan tinggi lingkup pemerintah Prov. Sultra serta undangan lainnya.
“Keberadaan organisasi Persit KCK dinilai telah menjadi wadah yang tepat dalam membangun semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan diantara sesama istri TNI AD kedalam sebuah ikatan keluarga. Organisasi Persit KCK juga secara faktual telah berperan luar biasa dalam membantu dan mensuport kinerja anggota TNI AD sehingga dapat sukses menjalankan tugas yang diamanahkan oleh negara” kata Gubernur pada sambutannya.
“Persit TNI AD KCK khususnya KOORCAB REM 143 Halu Oleo aktif dalam menjalankan peran kebangsaan lainnya atara lain, melaksanakan kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, oleh karena itu sudah sepatutnya kita menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu persit TNI AD KCK atas apa yang mereka berikan untuk bangsa dan negara, lanjut Gubernur pada sambutannya.

baca juga: Rombongan Dispar Konsel Uji Banding di Baubau Kunjungi Destinasi Wisata Air Jatuh, Budaya, dan Bahari
Diahir sambutannya, Gubernur Sultra menyampaikan “Dengan penuh rasa bangga, dan terhormat saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 143 HO serta keluarga besar Korem 143 HO atas pengukuhan saya sebagai bapak angkat dan berharap kita semua dapat saling mendukung dalam keberhasilan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang ada dipundak kita masing-masing” diahir sambutannya .