Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Alumni 91 SMAN 2 Baubau (Smada), mengadakan kegiatan kumpul bersama di Kotamara untuk menjalin keakraban, sekaligus sebagai acara pembubaran panitia kegiatan yang telah dilakukan Alumni Smada beberapa waktu lalu, Rabu (02/11).
Ketua Alumni, Samrin Mpd mengatakan, dalam kegiatan pembubaran panitia, para alumni memutar video dokumentasi selama kegiatan sosial berlangsung.
“Pada malam hari ini kami kumpul disini ingin menjalin keakraban lagi sesama alumni karena kebersamaan kami yang paling utama. Sekalian kami mau nonoton bersama dokumentasi kegiatan acara yang telah kami laksanakan kemarin, ada banyak acara seperti donor darah, baksos dan acara temu di pantai nirwana kemarin,” ungkapnya, rabu (02/10).
Samrin menambahkan, saat acara keakraban sebelumnya di pantai nirwana membut beberapa teman letingnya menangis, karena sudah lama tidak bertemu teman-teman lamanya dari sekolah dulu.
“Waktu pemutaran video acara di pantai kemarin banyak yang menangis, semua terhanyut dalam suasana haru karena banyak yang baru ketemu kembali setelah sekian lama, apa agi acara di pantai itu dihadiri banyak guru Smada dimasa itu,” ungkapnya.
Samrin mengharapkan, kegiatan kumpul alumni dapat terus dilakukan, karena penting untuk menjalin keakraban. Saat acara keakraban malam itu, terlihat kegembiraan dan keakraban semua alumni, terlihat mereka menyaksikan bersama video dokumentasi kebersamaan selama kegiatan. (*)

Pin It on Pinterest