Satgas Kecamatan Lea-lea bersama Lintas sektor

Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Lea-lea bersama dengan lintas sektor melaksanakan sosialisasi perwali 35 yang dilanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat.

Camat Lea-lea La Ode Muhammad Arwah SSos saat ditemui di lokasi sosialisasi, Jumat (18/09) mengatakan pada pelaksanaan sosialisasi perwali nomor 35 tahun 2020 dimana salah satu pasalnya menyatakan bahwa kita harus memberikan informasi kepada masyarakat dan menghimbau ditempatkan atau salah satu titik kumpul.

Satgas Kecamatan Lea-lea bersama Lintas sektor
Satgas Kecamatan Lea-lea bersama Lintas sektor

” Untuk sementara ini kami memberikan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat di pasar Kalia-lia terkait pandemi covid-19 serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memakai masker,” terangnya.

Dengan mengenjot sosialisasi di masyarakat merupakan salah satu cara untuk menekan penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayahnya.

Dan membuat masyarakat sadar pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan di era new normal.

” Dan itu merupakan salah satu kepatuhan kita dalam mengikuti protokol kesehatan dan ini juga merupakan salah satu bentuk ke prihatinan kita kepada masyarakat karena di era new normal masyarakat sudah malas pakai masker kemudian mereka sudah tidak jaga jarak sehingga kita menhhimbau mereka kembali untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19,” jelasnya.

Satgas Kecamatan Lea-lea bekerja sama dengan lintas sektor dalam melakukan sosialisasi perwali nomor 35 tahun 2020. (#)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

PU PROVINSI SULTRA PERBAIKI SEMENTARA JEMBATAN DI DESA LA UKI, BUTUR PAKAI DANA PEMELIHARAAN

JEMBATAN PENGHUBUNG YANG RUSAK PARAH INI DIPERBAIKI SEKITAR BULAN MEI 2020. JEMBATAN INI MERUPAKAN SATU-SATUNYA JEMBATANG PENGHUBUNG TIGA DESA DI KABUPATEN BUTON UTARA UNTUK MENUJU IBUKOTA KABUPATEN. MESKI HANYA MENGGANTI KAYU-KAYU YANG LAPUK, TAPI MASYARAKAT BUTUR AMAT BERSYUKUR ATAS RESPON YANG DIBERIKAN OLEH PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI TENGGARA. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest