Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Kelurahan Waruruma merangsang muda mudi dalam melakukan kegiatan positif seperti berolahraga.

Lurah Waruruma Muslimin SH saat ditemui wartawan Baubau Post, Kamis (09/09) mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi secara penuh kegiatan positif yang dilakukan pemuda dan pemudi yang ada di Kelurahan Waruruma.

Kegiatan berolahraga di Lapangan

Dengan adanya kegiatan positif ini dapat mengurangi tingkat kriminalitas dalam masyarakat serta memanfaatkan waktu dengan baik. Bahkan akan meningkatkan keakraban antar sesama.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan olahraga voli ini karena melihat respon masyarakat yang sangat antusias, serta lapangan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan tetap terjaga hubungan silaturahmi antar sesama,” jelasnya.

Lanjut Tokoh Pemuda Kelurahan Waruruma Zarman mengatakan kegiatan ini baru berjalan sekitar dua bulan lebih dengan tujuan agar para pemuda dan pemudi yang ada di Kelurahan Waruruma dapat memanfaatkan waktu luang dengan baik.

Serta pihaknya sangat berharap agar nantinya para masyarakat yang dapat bersemangat dalam mengikuti kegiatan olahraga serta nantinya banyak membentuk bibit-bibit unggul dalam olahraga bola voli.

” Saya sangat berharap agar nantinya para pemuda dan pemudi dapat bersemangat dalam mengikuti kegiatan olahraga ini agar dan kelurahan Waruruma dapat membentuk bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga voli,” jelasnya.

Dikatakannya bahwa untuk sekarang ini banyak dari kelurahan lain yang mengadakan pertandingan persahabatan. Sehingga membuat jiwa para pemuda makin bersemangat dalam mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

Dan pihaknya membebaskan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Waruruma yang jika ingin mengikuti olahraga ataupun berlatih dapat langsung ke lapangan.

baca juga: Palabusa Didorong Jadi Kampung Wisata

” Dengan harapan semoga kedepannya kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang terus berkembang serta tingkat keakraban selalu terjaga,” ungkapnya. (#)