Peliput: Prasetio M

BAUBAU, Resmi memimpin sebagai ketua DPD Partai Nadem Baubau, Arifuddin SSos selain fokus bekerja melakukan konsolidasi pengurus baik tingkat DPD, DPC hingga DPRt, termasuk melakukan penginputan 6000 KTA, ia juga akan melakukan kajian kesepahaman fraksi antara Partai Nasdem dan Partai Golkar di DPRD Baubau.

Arifuddin, Ketua DPD Nasdem

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Baubau Saat ditemui beberapa waktu lalu mengatakan, untuk memaksimalkan optimalisasi kinerja partai dalam menyuarakan aspirasi masyarat dan partai, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap gabungan fraksi partai Nasdem dan partai Golkar di DPRD Kota Baubau.

” Banyak aspirasi yang sudah siap untuk diberikan kepada mereka ( dua anggota Partai Nasdem di DPRD-red), apalagi dalam rangka pembahasan APBD 2021 ini,” katanya.

BACA JUGA: Pimpin DPD Nasdem Baubau, Arifudin Lakukan Konsolidasi Internal

Dikatakan, evaluasi yang akan dilakukan pihaknya cukup penting, guna melihat sejauh mana keterwakilan suara masyarkat melalui partai Nasdem. Olehnya itu dirinya akan melakukan pertemuan dengan kader partai Nadem di DPRD kota Baubau.

” Kita juga akan mempertanyakan dengan dua kader ini, apakah manfaat dengan dua penggabungan ini, kalau manfaat yang baik untuk partai kenapa tidak kita lanjutkan, tapi kalau tidak kita cabut koalisi kita dan bisa kita koalisi dengan partai lain. Ini saya harus lakukan langkah ini karena kita juga harus maksimal di DPRD,” terangnya.

Pada masa kepemimpinannya, Arifuddin menegaskan tekadnya untuk membesarkan partai Nasdem di Kota Baubau, sehingga ia meminta seluruh kader partai untuk tetap solid dan menjaga kebersamaan.

Ia juga telah mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya bersilaturahmi dengan ketua partai politik di Kota Baubau. Itu dilakukan untuk mempertahankan harmonisasi antar partai di Kota Baubau. (**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest